AC bersih Keluarga kita Sehat

PKS Partai Kita Semua....!!!

Tanya Jawab Seputar AC LG


Jasa Service AC Panggilan 0856 4398 1258 SuksesMulya AC

Siap Melayani Anda di Tegal, Slawi, Brebes dan sekitarnya dengan harga terjangkau.



Bagaimana cara merawat AC yang benar? Berapa kali dalam setahun sebaiknya saya harus mengganti freon?
Aug. 18, 2010 by Andika, Kebayoran Baru
Dear Pak Andika. Perawatan AC sendiri sebenernya cukup mudah, asal dilakukan secara teratur. Sebagai pengguna AC sangat disarankan bagi Anda untuk melaakukan pembersihan AC minimal 6 bulan sekali untuk membersihkan AC bagian dalam dan lapisan filternya. Sedangkan untuk freon, tidak perlu dilakukan pengisian ulang. Kecuali jika salurannya ada yang mengalami kebocoran.

Hal apa yang perlu diperhatikan dalam memasang AC? Apa penyebab dari air yang kerap menetes jatuh dari AC itu sendiri?
Aug. 18, 2010 by Dety, Pondok Gede
Dear Ibu Dety. Dalam memasang AC, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pastikan letak indoor AC berada di tengah-tengah ruangan, sehingga udara dari AC dapat dengan cepat menyebar secara merata ke dalam ruangan. Sedangkan untuk mesin outdoor-nya, lebih baik diletakkan di ruangan yang terbuka, agar sirkulasi udara dapat terjaga kebersihannya. Pastikan juga jarak outdoor dan indoor nya sekitar 3 meter. Ini penting untuk menjaga agar mesin dapat bekerja secara optimal dan tidak lekas rusak. Sedangkan untuk air yang menetas dari mesin indoor, diakibatkan oleh sirkulasi udara yang kotor. Sehingga mesin tidak berjalan secara optimal. Untuk itu, pastikan Anda melakukan pembersihan AC minimal 6 bulan sekali untuk mencegah air menetas yang mengganggu.

Kalau saya di rumah pakai daya listrik 900 watt & dan ruangan yg akan digunakan sebesar 3 x 4 m produk LG jenis apakah yg dapat disarankan agar saya dapat menikmati kenyamanan dari penggunaan AC LG ? Karena dalam waktu dekat saya akan memasang AC di rumah saya. Terima kasih.
Aug. 30, 2010 by Saleh Solomoan
Untuk rumah berdaya listrik 900 watt dan luas 3x4 m disarankan menggunakan AC dengan kapasitas 1/2 PK saja, dimana untuk produk terbaru LG Hercules 2.0 hanya membutuhkan listrik 310 watt saja, dan anda masih bisa menyalakan perangkat elektronik lainnya secara bersamaan.

Kini LG Meluncurkan AC Hercules Inverter dan AC Hercules 2.0 yang sama-sama hemat listrik. Apa perbedaan dari kedua AC tersebut? Yang mana yang lebih hemat?
Aug. 18, 2010 by Tyas, Halim
Dear Ibu Tyas, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap produk-produk keluaran dari LG, terutama kategori AC.

LG sendiri memang baru-baru ini memperkenalkan AC terbarunya, yaitu AC Hercules Series yang terdiri dari AC Hercules Inverter dan AC Hercules 2.0. Kedua AC tersebut merupakan kategori hemat listrik. Namun memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Jika AC Hercules 2.0 ditujukan untuk tempat tinggal dengan kapasitas listrik terbatas, maka AC Hercules Inverter lebih baik digunakan di perumahan dengan kapasitas listrik yang mencukupi. Mengapa demikian? Karena AC Hercules 2.0 ini memiliki teknologi low wattage saja. Di mana, konsumsi listriknya sesuai dengan yang dicantumkan. Untuk ukuran ½ PK, AC Hercules 2.0 ini mengkonsumsi 310 watt. Maka, selama pengoperasiannya, AC dari LG ini terus mengkonsumsi listrik di tingkat 650 watt saja. Ini berbeda dengan AC Hercules Inverter yang konsumsi listriknya fluktuatif mengikuti beban ruangan. Jika di dalam ruangan minim orang dan benda, maka AC Hercules 1 PK pun bisa bekerja dengan konsumsi listrik sejajar dengan listrik ½ PK. Itulah mengapa konsumen yang menggunakan AC Hercules Inverter dari LG ini, cukup membayar Rp 1,000/hari untuk pemakaian AC setiap harinya.

Namun yang perlu diperhatikan adalah, tarikan listrik pada AC Hercules Inverter ini cukup tinggi di awal pengoperasiannya. Disarankan, konsumen dengan konsumsi listrik yang sangat terbatas memilih untuk menggunakan AC Hercules 2.0

Saya ingin menanyakan, untuk AC Hercules konsumsi listrik paling kecil berapa...apakah dg ruangan kamar 3 x 4 untuk satu orang bisa menggunakan AC yang hanya 1/2 PK..?? Dan harga untuk AC 1/2 PK tsb berapa yaaa...
Aug. 27, 2010 by Ety, Jakarta
LG baru saja meluncurkan AC Hercules 2.0 dengan konsumsi listrik paling kecil 310 W untuk ½ PK. Untuk kamar 3 x 4 dengan satu orang cukup menggunakan AC ½ PK saja.

Harga AC ½ PK Hercules 2.0 ini adalah berkisar Rp 3.500.000,- Harga bisa berubah-ubah dan lebih murah tergantung dari promo di masing-masing toko.

3 komentar:

Entri Populer

Arsip Blog